Senin, 13 Juli 2015

4 Tanda Antrian Anda Perlu Upgrade

 q-
Setelah antrian sudah didirikan, itu masih perlu dikelola. Ada banyak elemen yang bertanggung jawab untuk membuat suatu antrian beroperasi mulus, atau gagal.
 
Berikut adalah empat tanda yang sudah jelas membuat antrian Anda sangat membutuhkan perhatian.



  • Pelanggan kecewa
Hal terakhir yang setiap pembisnis inginkan adalah pelanggan yang puas. Kesalahan dalam mengurusi antrian dapat membuat pelanggan kecewa dalam sekejap. Apakah pelanggan mengeluh tentang antrian yang terlalu lama? Mereka bingung tentang di mana untuk masuk ke antrian, mana untuk keluar, dan di mana untuk menunggu?
 
upset customer

Saatnya untuk mempertimbangkan bagaimana antrian dikelola bersama-sama dan menentukan elemen apa yang dibutuhkan akan dihapus atau ditambahkan untuk menjaga pelanggan Anda senang dan setia.
  • Menunggu lama
Waktu menunggu yang terlalu lama merupakan masalah serius. Apakah server Anda terlalu lama untuk melayani setiap pelanggan? Antrian tidak dikelola dengan baik?
long waits

Jika antrian Anda gagal untuk memenuhi harapan pelanggan Anda untuk menunggu waktu, sudah waktunya bagi Anda untuk mempertimbangkan sebuah upgrade antrian.



  • Kerumunan diantrian
Jika sudah terlalu banyak pelanggan menunggu untuk dilayani dan metode menunggu yang tidak jelas dalam antrian, pelanggan mungkin akan menumpuk dan menjadi suatu kerumunan. Kerumunan diantrian adalah tanda yang jelas bahwa antrian Anda membutuhkan bantuan.
crowd

Sekarang adalah saatnya untuk memberi pelanggan jalur yang jelas untuk menunggu
  • Petugas tertekan
Petugas layanan mengambil beban kesedihan dari pelanggan yang telah menunggu terlalu lama atau mengalami kurangnya ideal dalam menunggu. Ketidakbahagiaan pelanggan, pada gilirannya, dapat dengan mudah membuat petugas tidak bahagia. Demikian juga, ketika karyawan kurang dukungan atau wawasan mereka harus mampu memprediksi dan mengelola pasang surut dan antrian pelanggan, tingkat stres dapat meningkat.
stressed employee

Jika petugas Anda yang menunjukkan tanda-tanda stres karena masalah-masalah yang dikeluhkan pelanggan, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan upgrade mesin antrian.

Jadi ketahuilah tanda-tanda ini kemudian bicaralah dengan seorang ahli tentang bagaimana cara terbaik untuk memperbarui antrian.



0 komentar:

Posting Komentar