Jumat, 17 April 2015

Digital Signage



Digital Signage merupakan solusi digital advertising yang mengintegrasikan semua komponen (hardware & software) menjadi sebuah sistem media digital. Digital Signage mampu menampilkan konten-konten yang berupa teks, gambar, grafik, tabel atau video secara interaktif dan menarik. Untuk saat ini ada dua jenis media yang kami tawarkan, yaitu papan menu digital dan sevensign.



  • sevensign merupakan sistem digital signage yang menampilkan informasi / konten melalui media display. Informasi yang disampaikan bisa berupa gambar, video, scrool text, grafik atau tabel yang disajikan secara interaktif dan atraktif
  • Papan Menu Digital (Android Apps) merupakan LCD TV 42' yang difungsikan sebagai papan menu/informasi digital. Untuk tipe ini, menggunakan aplikasi (pada androbox) sebagai sistem pengoperasiannya. Instalasi mudah dan tampilan interaktif merupakan salah satu keunggulan produk ini.
  • Papan Menu Digital (EZ Sign Software) merupakan LCD TV 42' yang difungsikan sebagai papan menu/informasi digital. untuk tipe ini, menggunakan software EZ Sign dari LG. Instalasi mudah, serta disediakan 100 template gratis yang bisa langsung digunakan dan disesuaikan dengan jenis bisnis/produk yang akan ditampilkan. 
 


Penerapan
 
 Membantu institusi perbankan dalam hal peningkatan pelayanan dengan mengembangkan media komunikasi yang lebih terarah, seperti menayangkan layanan informasi mengenai layanan perusahaan, serta produk jasa.

Memberikan informasi bagi pengunjung hotel tentang fasilitas hotel, kolam renang, fitnes center, bar, body messange, diskon, voucer menginap, atau bisa dikolaborasikan dengan agent travel ticket pesawat dll.

Dapat digunakan sebagai media komunikasi yang strategis untuk karyawan, konsumen atau partner bisnis, sehingga kedekatan dan loyalitas dengan perusahaan dapat terus terjaga.

Dapat membantu membeberkan informasi ke pasien atau pengunjung tentang informasi layanan dan fasilitas, informasi kesehatan, berita, hiburan, atau advertising. 

 
Memfasilitasi solusi dari pembuatan konten hingga tayangan instore yang memberikan keleluasaan dari pihak retailer dan advertiser untuk menyampaikan informasi atau pesan promo.

Menghadirkan informasi yang akurat secara aktual dengan jumlah audiense yang besar dalam fasilitas yang kompleks seperti airpot, stasiun, terminal, halte, pelabuhan.



Memiliki CMS ( Content Management Server ), yang berfungsing sebagai central tempat menyimpan content seperti, video playlist, image slide show, banner, skin, running text, RSS News Feed, yang dapat di upload ke masing - masing media player digital signage.

Memiliki scheduling time, yang berfungsi mempermudah dalam memanage waktu penjadwalan dan jam tayang content yang akan diputar pada masing - masing player digital signage.


  • Eye Contact Catching
    Konten yang dinamis mempunyai kekuatan yang lebih untuk menarik perhatian konsumen sehingga akan mempengaruhi keputusan beli konsumen.
  • Right Place, Right Time
    Digital Signage mudah untuk mengupdate konten yang disesuaikan  waktu dan situasi tertentu. Pesan dapat diarahkan sesuai dengan demographic audiens.
  • Save Cost and Time
    Mengkolaborasikan berbagai jenis media konvensional ke dalam satu bentuk media (Digital Signage content) yang lebih menarik dan atraktif sehingga lebih menghemat waktu dan uang.
  • Maximized Return on Investment
    Sebagai terminal profit center dengan menjual ruang advertisement untuk suplier atau relasi bisnis.
  • Corporate Images
    Penggunaan teknologi IT dan display yang terintegrasi dapat memberikan kesan modern sehingga mampu meningkatkan prestise dan profit perusahaaan.

Contoh-contoh Digital Signage





                                           




0 komentar:

Posting Komentar